Popular Post

Rabu, 30 November 2011


Kehidupan asmara pelantun Marry the Night ini ternyata tidak sesukses karir musiknya. Akibat hubungan asmaranya yang tidak pernah sukses dan tidak pernah bertahan lama, kini Lady GaGa mulai khawatir jangan-jangan dirinya akan melajang seumur hidup.
Kepada Splashnews, GaGa mengakui bahwa dirinya memang tidak tahu apa yang membuat seorang pria bahagia. Sepertinya, kegagalan Lady GaGa tersebut memang bukan karena dia terkenal, tapi karena jalan pikirannya yang terlalu kreatif.
"Aku tidak mampu memahami kebahagiaan seperti apa yang bisa kurasakan bersama seorang pria. Kukira, yang terjadi adalah aku mengencani orang-orang yang kreatif. Dan kukira yang membuat mereka merasa terintimidasi bukanlah dompetku, melainkan pikiranku," ungkapnya sebagaimana dipetik dari Splashnews.
Sebelumnya, penyanyi 25 tahun tersebut sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Taylor Kinney, seorang bintang VAMPIRE DIARIES. Sayangnya hubungan yang berawal indah lagi-lagi harus kandas di tengah jalan.
"Mengerikan sekali ketika seseorang yang kamu cintai ternyata malah membuatmu berpikir bahwa kau tak akan pernah jadi sosok yang baik untuk siapapun," lanjutnya.
Namun, ketika pikiran bahwa dia ditakdirkan hidup single selamanya itu muncul, dia akan beralih kepada cinta pertamanya, yaitu para Little Monster. Dia pun berandai-andai apa jadinya jika para fans tersebut tahu jika GaGa sedang punya masalah dengan seorang pria.
"Apa yang akan mereka rasakan tentang pekerjaan dan posisiku sebagai wanita jika mereka tahu bahwa aku membiarkan semua ini terjadi? Makanya, aku lebih memilih mengakhiri hubungan jika aku mulai bermasalah dengan pacarku," lanjutnya. (spl/ris)

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -