Popular Post

Rabu, 31 Maret 2010

Kapanlagi.com - Konser yang berkelanjutan dari satu tempat ke tempat lain membuat Lady GaGa kelelahan. Penyanyi ini mengaku hampir ambruk tiga kali selama konser di Selandia Baru.
"Aku jetlag sekali. Aku hampir pingsan tiga kali di panggung pada malam itu, tapi aku menempatkan diriku di lantai. Aku lebih baik sekarat di panggung daripada meninggalkannya hanya karena aku mau pingsan," kata penyanyi asal Inggris ini seperti dikutip Splash News.

Tapi ungkapan GaGa dalam wawancara radio di Kyle and Jackie O, Sidney ini menunjukkan kalau dia tertekan berat dengan ketenaran yang kini disandangnya. Dia juga meyakinkan para penggemarnya di Sydney dan Melbourne kalau dia sudah pulih kembali dan sangat senang. Sebuah sumber mengatakan: "Dia sudah hampir tumpah. Dia kan hanya manusia biasa."

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -