Popular Post

Rabu, 02 November 2011


KUNJUNGAN Lady Gaga ke India selain untuk menghibur para penggemarnya di Jaypee Integrated Sports Complex pada Minggu (30/10) malam kemarin, ternyata digunakannya pula untuk berbincang dengan Shahrukh Khan (SRK) yang belum lama ini mengajaknya berkolaborasi.
Bukan hanya itu. Seperti dilansir India Express Senin (31/10) lalu dikabarkan, penyanyi asal Amerika tersebut ingin memberikan sebuah kaca mata miliknya untuk anak perempuan SRK. Kaca mata itu adalah benda yang dipakainya selama konferensi pers di New Delhi, India. 
“Lady Gaga sangat baik. Dia memberikan kacamatanya untuk puteri saya,” kata pemeran Shekhar Subramanium dalam film Ra.One itu di akun Twitter-nya.
SRK sendiri mengaku menyukai lagu-lagu Lady Gaga setelah didesak puterinya untuk mendengarkan lagu-lagunya. Mendadak, pria yang dijuluki King Khan ini menjadi salah satu fans dari penyanyi yang selalu tampil nyentrik tersebut.
“Saya sudah bertemu Gaga. Dia mengagumkan, sangat cantik dan jujur. Kami sharing banyak hal tentang hidup. Saya memberitahunya kalau saya mulai mendengarkan lagunya karena puteri saya, sebab anak saya ini adalah fan beratnya,” tutur suami Gauri Khan ini.
Well, sekarang dia menjadi fans Lady Gaga juga kan?

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -