Popular Post

Jumat, 18 Juni 2010

Kemarin, Lady Gaga resmi merilis sebuah video klip baru. Dari sekian juta orang yang sudah menontonnya, terdapat nama Katy Perry dan pelantun I Kissed a Girl itu nggak kagum sama sekali.

Sudah menonton video klip terbaru dari Lady Gaga? Yep… video klip dari lagu yang berjudul Alejandro itu lagi-lagi bernasib sama dengan video klip sebelumnya, Telephone: menuai kontroversi. Sejak dirilis kemarin, 8 Juni 2010, komentar-komentar mulai bermunculan terhadap singel ketiga Lady Gaga dari album The Fame Monster itu. Ada yang suka dan ada yang nggak.

Yang suka dengan  video berdurasi 8 menit beranggapan video garapan  sutradara Steven Klein itu luar biasa jenius dan membanding-bandingkannya dengan video Madonna di era Blond Ambition World Tour (1990). Namun ada juga nih, pihak yang menganggap video itu terlalu berlebihan. Yaitu, Katy Perry yang memberikan komentar pedasnya atas penggunaan gaya seorang biarawati di videonya itu.

Begini katanya: “using blasphemy as entertainment is as cheap as a comedian telling a fart joke.” Intinya, menurut Katy apa yang ditampilkan Lady Gaga di video itu nggak keren. Wuih, perdebatan ini sepertinya bakal panjang! Dan kira-kira kalau dibandingin sama video terbaru California Gurls dari Katy Perry, menurut kamu lebih keren mana, ya?

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -