Popular Post

Sabtu, 29 Oktober 2011


Setelah membuat heboh dengan gaun daging yang ia kenakan saat di MTV Video Music Awards tahun lalu, kira-kira apa lagi yang bakal dikenakan Lady GaGa? Bisa saja ia beralih jadi vegetarian dan mengenakan gaun yang terbuat dari selada. Benar atau tidak, kita tunggu saja tanggapan GaGa atas usulan dari PETA ini.
Sesampainya di New Delhi sebelum penampilannya di balap Formula 1, PETA langsung memberikan usulan agar Lady GaGa jadi vegetarian selama kunjungannya di negeri itu. Selain itu PETA juga bersedia menyiapkan gaun cantik yang terbuat dari selada untuk menghormati tradisi setempat.
"Kami akan membuatkan gaun yang seluruhnya terbuat dari selada yang disatukan dengan jarum dan benang. Gaunnya akan kami buat panjang dan kami akan memastikan gaun ini terlihat seksi," ujar Sachin Bangera, dari PETA India. Sayangnya,Lady GaGa sepertinya tidak terlalu menanggapi permintaan PETA ini. Saat preskon, Lady GaGa tampil dengan busana yang tak terlalu menyolok namun di saat yang sama ia juga berjanji bakal tampil mengenakan kostum istimewa.
"Kostum saya akan jadi perpaduan dari visi saya dan visi masyarakat India. Saya sudah membuatnya lebih modern. Akan ada kejutan dan saya sudah tak sabar menunggu kalian di konser nanti," ujar Lady GaGa seperti dikutip dari Contact Music.

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -