Popular Post

Sabtu, 29 Oktober 2011

Ini Dia Gagaween, Lady GaGa Versi Parodi
Sepertinya tak perlu lagi dipungkiri bahwa Lady GaGa adalah 'ratu sensasi'. Tak hanya sang penyanyi asli, bahkan parodi Lady GaGa pun langsung menjadi sensasi di dunia maya.

Dengan gayanya yang luar biasa dan sangat berbeda dari penyanyi lain, GaGa tentunya 'lebih mudah dikenali'. Inilah yang menjadikan video parodi berjudul Gagaween ini melesat ke puncak kepopuleran, karena para fans bisa ikut menebak gaya ikonik GaGayang ditampilkan dengan konyolnya dalam video ini.
Beberapa gaya ikonik GaGa, termasuk Joe Calderon, Yuyi the Mermaid, GaGa dalam video klip Judas, juga GaGa yang mengenakan kostum Kermit, dimunculkan dalam klip parodi ini. Kostum-kostum yang dikenakan, juga kemiripan Hilly Hindi, yang memerankanGaGa, membuat klip ini super populer.
Tercatat, kurang dari seminggu, Gagaween sudah mendapat setengah juta view lewat YouTube, yang salah satunya adalah Lady GaGa sendiri. "OK, INI ADALAH VIDEO MONSTER YANG MENGAGUMKAN, haus of gaga baru saja ngompol di tempat tidur karena tertawa. Gadis ini benar-benar mirip denganku!" tulis GaGa lewat Twitternya, di sela-sela kesibukannya yang luar biasa.
Hanna dan Hilly Hindi dari Hillywood Show sendiri sudah sering membuat video-video parodi dari banyak acara dan film terkenal Hollywood, termasuk TWILIGHT dan HARRY POTTER

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -