Popular Post

Rabu, 31 Maret 2010

LadyGagaIndo-Lagu apa yang paling asyik buat dansa? Orang Inggris menjawabnya: Just Dance. Ya, lagu milik Lady GaGa ini berhasil mengumpulkan suara terbanyak dari hasil survei yang dilakukan di Inggris sana. Hebatnya lagi, lagu ini bahkan berhasil menggeser lagu milik penyanyi yang lebih 'punya nama' seperti Michael Jackson misalnya.
Move It baru saja membuat polling tentang lagu apa yang paling asyik untuk mengiringi dansa dan 40% dari 500 responden yang terdiri dari pria dan wanita menyebut lagu Just Dance yang ada di album THE FAME. Angka ini bahkan melampaui lagu Thriller milik Michael Jackson yang hanya berhasil mengumpulkan sekitar 35% saja.

Georgina Harper, creative director Move It, mengatakan bahwa hasil survei ini cukup mengejutkan karena selama ini nama Lady GaGa memang lebih identik dengan gaya fashion yang 'unik'. "Lady GaGa sejauh ini sudah berhasil mempesona seluruh negeri dengan gaya berpakaiannya yang 'mengejutkan' dan ini lebih menarik lagi karena ternyata ia juga mampu mengajak seluruh negeri berdansa bahkan melampaui lagu-lagu milik penyanyi favorit lain seperti Michael Jackson," ujar Georgina seperti dikutip dari Splash News

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -