Popular Post

Rabu, 31 Maret 2010

LadyGaGaIndo -Sepertinya sebentar lagi Lady GaGa tak akan sendirian di panggung musik karena ada prediksi kalau adik penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan segera mengikuti jejak kakaknya. Bedanya, sang adik sepertinya tak akan mengikuti gaya berpakaian kakaknya yang 'spektakuler'.
Menurut Splash News, akhir pekan kemarin, Natali Germanotta yang kini baru berusia 18 tahun terlihat 'berkeliaran' di pusat hiburan di New York bersama teman-temannya. Natali tak berpakaian aneh. Ia mengenakan rok berwarna hitam dan kabarnya mereka yang datang untuk merayakan ulang tahun Natali ini juga tak banyak tingkah.

"Gaya berpakaiannya sama sekali tak sama dengan Lady GaGa. Semua teman-temannya hanya minum soda karena mereka semua masih belum berusia 21 tahun. Mereka semua terlihat sangat sopan," ujar seorang sumber kepada The New York Post.

Berita yang sama juga menyebutkan kalau Natali saat ini sedang mengambil kursus vokal dengan harapan bisa menjadi salah satu penyanyi latar Lady GaGa saat konser nanti. Natali kabarnya juga ikut menjadi cameo dalam video klip terbaru Lady GaGa dan Beyonce yang berjudul Telephone.

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -