Popular Post

Rabu, 08 September 2010



Kapanlagi.com - Lady GaGa tidak pernah berhenti membuat kontroversi. Kali ini dirinya membuat publik di seluruh dunia heboh dan terheran-heran dengan pengakuannya bahwa dirinya 'berterima kasih' kepada obat-obatan terlarang untuk kreativitas yang dimilikinya. Penyanyi bernama asli Joanne Stefani Germanotta ini menyatakan bahwa penggunaan obat-obatan terlarang seperti kokain dan marijuana membantunya 'membuka pintu' dan mengarahkannya kepada bakat yang selama ini terpendam.
"(Dengan menggunakan obat-obatan terlarang) aku benar-benar bisa melihat seni seperti apa yang ingin kubuat dan sangat terinspirasi," ungkap GaGa kepada Q.
"Beberapa orang menemukan inspirasi dalam kegelapan. Kurasa aku salah satu diantara mereka. Yang berbeda adalah aku menenggak obat-obat terlarang sekaligus menciptakan musik. Aku tidak cuma mengkonsumsi obat terlarang," ujarnya.
Sebelumnya, penyanyi berusia 24 tahun ini mengakui bahwa dirinya pernah mengkonsumsi kokain 'beberapa kali dalam setahun', namun dia juga menyatakan bahwa dia sudah tidak membutuhkan barang-barang itu lagi.
"Sekali kau membuka pintu, pintu itu akan terbuka selamanya. Orang-orang yang bilang mereka butuh obat-obatan untuk jadi kreatif benar-benar omong kosong," jelasnya.
"Aku bukan gadis di pinggir jalan yang mabuk dan ditiduri tiap malam. Aku bangun, minum kopi, dan menelepon seseorang tentang penyutradaraan kreatif video klip berikutnya," pungkasnya.

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -