Popular Post

Senin, 09 Agustus 2010


Senin, 9 Agustus 2010 - 17:27 wib
text TEXT SIZE :  
Share

Lady Gaga (Foto: Daily Mail)
LADY Gaga memang aktris yang piawai mengumbar sensasi. Melalui gaya berbusananya, pelantun "Poker Face" ini pun selalu berhasil membuat kaget banyak orang yang melihat. Terbukti, untuk membuat penampilannya tidak membosankan, Gaga kembali mengumbar payudara dengan tampil setengah bugil.

Penyanyi asal Inggris ini berhasil melakukannya tadi malam. Tidak lebih dari celana pendek dan t-shirt yang terbuat dari stoking jala, penyanyi nyentrik ini kembali menarik perhatian dengan pilihan fesyennya. Untuk menutupi kedua puting payudaranya, Gaga menghiasi dengan penutup berbentuk bintang warna emas.

Pada sentuhan akhir, ia melengkapi penampilan dengan jaket berhiaskan mutiara dan mute-mute. Dan memakai kalung mencekik leher yang berkilauan. Serta, kacamata bulat warna hitam.

Sambil membolak balik buku Janet Jackson, Gaga tampak sopan dengan penampilan yang sederhana itu saat tiba di festival Lollapalooza, di Chicago. Demikian yang dinukil okezone dari Dailymail, Senin (9/8/2010).

Bahkan ketika Gaga mengambil risiko dengan perlengkapannya yang agak terlihat cabul. Sebaliknya, selebriti yang masuk dalam daftar Vanity Fair's Best Dressed itu berpenampilan bak Alejandro dengan memakai jaket kulit dan celana motif macan tutul dilengkapi stoking jaring.

Pada kesempatan itu, Gaga merupakan salah satu berita utama acara tahunan, bersama dengan Soundgarden dan Green Day. Dalam aksinya, Gaga melompat di tengah-tengah penonton yang langsung menyambutnya dengan sorak sorai.
(nsa)

- Copyright © INDOGAGA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -